Selasa, 28 Mei 2013

Tompi, Glenn dan Sandhy Sondoro Nyanyi Lagu Cherry Belle di Liputan 6 Awards

Trio Lestari sukses memeriahkan panggung Liputan 6 Awards 2013. Dalam ajang penghargaan tersebut, trio yang digawangi , dan tersebut membuat penonton terpukau dengan lagu yang mereka bawakan.

Tompi cs menyanyikan single hits . Lagu tersebut diaransemen dengan nuansa musik orkestra dan jazz. Tompi, Glenn dan Sandhy juga sempat bergaya unyu seolah bertopang dagu seperti yang menjadi ciri khas Chibi selama ini.

Sebelumnya, sempat memamerkan rambut angka 6 dan gaun aluminium foil untuk perannya sebagai salah satu pembaca daftar pemenang Liputan 6 Awards 2013. Tak kalah seru, Syahrini tampil bernuansa merah muda ketika menyanyi di atas panggung.

juga sukses memperlihatkan kemampuannya menari legong khas Bali. "Semoga acara seperti ini diadakan terus tiap tahunnya, jangan berhenti sampai di sini, agar ada inspirasi baru bagi orang lain," harap IDP.

Liputan 6 Awards 2013 digelar SCTV di Gedung Arsip Nasional, Jl. Gajahmada, Jakarta Kamis (23/5) malam. Acara yang dipandu dan Senandung Nacita ini juga dimeriahkan Viky Sianipar, , , Trio Aoera serta duet dan .

Berikut ini video "Beautiful" ala Tompi cs:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar