Jumat, 14 Maret 2014

Cherry Belle Bakal Rilis Game Untuk Android

Game ini terinspirasi karena produser Cherry Belle yang sangat suka main game.

Cherry Belle akan membuat permainan baru untuk smartphone Android. Girlband yang terbentuk sejak tahun 2011 ini mengaku sangat senang dengan rencana itu. Pasalnya, produser Cherry Belle termasuk salah satu gamers (gemar main games).

"Kita seneng banget dibuatin game di Android. Itu produser kita manusia games banget," kata Cherly saat ditemui di Jl. Sultan Agung, kawasan Manggarai, Jakarta, Kamis (13/3). "Kepengen banget Cherry Belle punya game. Jadi kita  mewujudkan cita-citanya."
Nantinya, game yang menyambungkan warna itu bisa dimainkan oleh semua umur. "Kaya nyambung-nyambungin warna, jadi orang yang suka main HP banget. Game kita gampang dimainkan semua kalangan dari dewasa hingga anak kecil. Ada karakternya kita-kita, biasanya karakternya dibuat-buat tapi klo kita dengan karakter aslinya," lanjut Cherly. 
Dengan meluncukan game itu, Cherry Belle pun berharap bisa go international. "Jadi Cherry Belle secara nggak langsung go international melalui game," kata Cherly. "Kita rakit dulu sebagus mungkin hingga sudah layak dimainkan. Nanti secepatnya (dirilis)," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar