Jumat, 14 Maret 2014

Cherry Belle Akan Kolaborasi dengan Musisi Jepang di Konser Ultah

Cherry Belle siap merayakan ulang tahun ketiganya di konser "Tiga Tahun Senyuman Cherry Belle" di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (16/3) mendatang. Delapan personil Chibi akan hadir di acara ini dan diajak bernostalgia mengingat kenangan dari masa audisi hingga sekarang.

Chibi juga berjanji akan menyuguhkan penampilan baru yang belum pernah didengar sebelumnya. Pelantun "Pergi ke Bulan" itu bakal berkolaborasi dengan musik tradisional dan musisi Jepang, Rio Kubotakeshi. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Little Giant dan Teeniebelle.

Acara ini juga spesial karena Chibi berencana mengenalkan personil terbarunya setelah ditinggal Anisa Rahma. Sampai saat ini masih ada tiga kandidat yang tersisa dari 200 calon personil kesembilan Chibi yang mengikuti audisi sebelumnya.

Tidak hanya tampil dan bernostalgia, konser "Tiga Tahun Senyuman Cherry Belle" juga menjadi media untuk menyampaikan rasa terima kasih Chibi terhadap berbagai pihak yang telah mendukung mereka selama ini. Konser itu sekaligus menjadi pembuktian bahwa Chibi telah melewati banyak hal bersama-sama. Sementara itu, dan didapuk menjadi pembawa acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar