Selasa, 08 April 2014

Syuting Bareng, Deva Mahendra Anggap Cherry Belle 'Beda'

Selama ini mungkin nama Cherry Belle dikenal sebagai kumpulan remaja putri yang selalu ceria serta piawai dalam bernyanyi dan menari. Namun anggapan itu terbantah saat Deva Mahendra beradu frame bersama ke delapan anggota girlband ini dalam film CRUSH.
Diakui Deva, saat bekerja bersama, Cherry Belle menjadi sosok yang benar-benar profesional. Tidak ada rengek manja atau ketidakseriusan.
"Saya tahu Cherry Belle sejak lama tapi baru sekarang bisa kerja bareng. Saya pikir mereka tuh, wah, anak-anak yang periang, begitu remaja. Tapi ketika menjadi partner kerja, mereka luar biasa dan profesional. Saya pun akui I adore them as a partner," ungkap Deva usai saat preskon film CRUSH di Epicentrum, Senin (7/4).

Namun namanya syuting film tentu saja ada beberapa kesulitan. Kira-kira apa hal sulit yang dialami bintang film SLANK NGGAK ADA MATINYA ini saat adu akting dengan Cherry Belle.
"Kesulitannya paling karena mereka berdelapan. Jadi pas dialog harus berusaha tidak mengabaikan personel lain. Itu sih yang lumayan menyita konsentrasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar