Rabu, 18 Januari 2012

CherryBelle Tawarkan Cinta Universal

Sukses di dunia tarik suara, Cherry Belle mulai merambah dunia akting. Dalam waktu dekat Christy dan kawan-kawan akan segera merilis film layar lebar berjudul LOVE IS YOU.
Dunia layar lebar merupakan bidang yang baru bagi para personel Cherry Belle, namun bukan berarti mereka asal-asalan melakukannya. Christy dan kawan-kawan siap untuk belajar demi akting yang maksimal.
"Kita semua sedang belajar. Karena didirect oleh kak Hany S Saputra jadi kali ini Cherry Belle dididik lebih punya perasaan. Mellow-mellow gimana gitu," ujar Cristy ketika ditemui usai manggung pada acara ulang tahun Indosiar pada Rabu (11/1).
Tak jauh beda dengan lirik-lirik lagu yang sering dinyanyikan Cherry Belle, film ini masih bertema tentang cinta. "Intinya soal cinta tapi yang lebih universal. Kalau mau lebih lanjut ditunggu ya di bioskop," beber Christy.
Jika tidak ada halangan berarti, film yang berjudul sama dengan single kedua Cherry Belle ini akan mulai tayang pada hari Valentine 14 Februari atau 27 Februari bertepatan dengan ulang tahun Cherry Belle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar