Kamis, 19 Januari 2012

Reportase Liputan Mio Suka-suka Kota Makassar

Bagi Cherrybelle,kali ini adalah pertama kalinya mengunjungi kota Makasar. Begitu landing, kami langsung di sambut tim EO dan kemudian di ajak makan siang di dekat hotel, ehmm nama resto nya lupa :p 
Setelah makan siang, saya tinggal di resto bersama Cherly dan Wendy (stylist) untuk menemani Cherly berobat ke rumah sakit. Kebetulan di depan resto tersebut ada rumah sakit (lupa juga nama rumah sakitnya). Oh yaa, FYI, Cherly sewaktu di Makasar sakit batuk dan terasa mengganggu. 

Setelah selesai berobat kami pun kembali ke hotel untuk beristirahat. Sayangnya ada sedikit gangguan ketika sampai di hotel, kamar yang akan kami tempati ternyata belum selesai di bersihkan karena tamu sebelum kami baru saja checkhout, sedangkan waktu sudah menunjukkan jam 13:00 waktu setempat. 

Kurang lebih kami harus menunggu satu setengah jam ketika akhirnya seluruh anggota Cherrybelle beserta kru dapat beristirahat di dalam kamar. Chibi harus beristirahat karena jam 16:00 sudah harus sampai di tempat press conference untuk sesi wawancara dengan media setempat. 

Selamat beristirahat Chibi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar